5 Cara Atasi Blog Loading Lama

5 Cara Atasi Blog Loading Lama

 






Untuk menghindari blog loadingnya lama, berikut caranya :
  
1. Pembersihan Halaman Depan Anda
Sebuah halaman dengan banyak konten , membutuhkan beberapa saat untuk muncul . Cobalah untuk meminimalkan jumlah gambar , lencana , widget dan tombol berbagi media sosial yang Anda miliki di halaman utama Anda .
Tip lain yang bagus adalah meminimalkan tampilan posting pada halaman utama Anda, paling tidak 7 tampilan posting ( pada blogger 7 tampilan pada halaman utama Blog adalah default ). Hal ini juga membantu untuk mengurangi waktu buka untuk halaman utama .
2. Hapus Broken Link
Broken link memperlambat waktu beban loading Blog Anda , mengganggu pembaca Anda , dan mempengaruhi peringkat Google Anda , jadi pastikan Anda menyingkirkan Broken Link ! Anda dapat menggunakan Plugin Broken Link Checker untuk membantu Anda mengawasi link rusak pad Blog Anda . Ada beberapa laporan dari plugin ini ( ironisnya ) Plugin ini juga memperlambat kenerja loading Blog, sehingga Anda mungkin ingin mengaktifkannya hanya ketika Anda perlu memeriksa link Anda dan kemudian menonaktifkannya ketika Anda sudah selesai .
3. Gunakan Jumlah Terbatas Konten Pihak Ketiga
Sementara konten pihak ketiga dapat menambah nilai ke situs Anda , dan dapat memiliki dampak negatif pada saat loading ( buka ) situs Anda . Apa itu konten pihak ketiga ? Apapun yang di website Anda yang perlu mendapatkan informasi dari tempat lain ( seperti widget Twitter feed ) . Yang semacam ini biasanya menyebabkan nilai konten buruk pada YSlow , GTmetrix , karena butuh waktu untuk mengambil informasi dari sumber asli dan kemudian menampilkannya di situs Anda.
4. Hapus Clutter
Menghapus posting revisi , komentar spam, dan komentar untuk disetujui . Hal ini akan menjadi penyebab loading blog Anda lama karena hal hal di atas butuh ruang. Dan jika ruang tersebut penuhjelas akan berpengaruh pada loading Blog. Anda dapat menghapus file-file ini secara manual ( Anda harus rajin memeriksa spam komentar dan merubah setting komentar Blog Anda tanpa persetujuan. Jika Anda sibuk, anda hanya memeriksa pada menu komentar dan mencari mana komentar spam dan hapus..! dan tidak lagi berpikir tentang persetujuan komentar lagi).
Dan untuk Wordpress ada cara simple dengan menggunakan WP Optimize Plugin
5. Gunakan Plugin Cach
Sebuah plugin Cache menghasilkan salinan halaman situs Web Anda dan menyimpannya dalam server Anda sebagai file dan pertanyaan . Ketika seseorang mengunjungi situs Anda , server akan menampilkan halaman cache, daripada harus kembali meminta situs Anda lagi . Hal ini mempercepat waktu loading Blog Anda .
Itulah beberapa cara mengatasi blog loading lama, sekian dari saya dan terima kasih telha berkunjung ^_^

Berlangganan artikel lewat E-mail

Artikel Lainnya

Selanjutnya
« Artikel Sebelumnya
Sebelumnya
Selanjutnya »

- Dilarang menyertakan link hidup!, Spam tidak diperbolehkan!
- Untuk berkomentar gunakan bahasa yang sopan,, tidak kasar, dan mudah dimengerti EmoticonEmoticon

Diberdayakan oleh Blogger.