Cara Mengetahui Password WiFi Seluruh Bandara di Dunia

Cara Mengetahui Password WiFi Seluruh Bandara di Dunia




Bagi kamu yang sering pergi ke luar kota menggunakan pesawat, pasti pernah mengalami yang namanya pesawat delay. Ini pasti menjadi pengalaman yang paling menyebalkan. Apalagi jika ternyata di dalam bandara nggak ada WiFi gratisan, jadi makin bete deh.

Sebagai jaringan yang akan membuat kamu tetap terhubung dengan Internet, WiFi tentu menjadi hal penting. Makanya, tak heran banyak metode untuk mendapatkan WiFi gratisan. Nah, buat kamu yang suka traveling, sekarang ada loh daftar password WiFi di bandara yang ada di seluruh dunia.

Daftar Password WiFi di Seluruh Dunia

Baru-baru ini, seorang travel blogger bernama Anil Polat, meluncurkan sebuah peta interaktif yang berisi daftar password WiFi di berbagai spot bandara di seluruh dunia. Di dalamnya berisi daftar 132 spot WiFi di dunia. Dan uniknya, daftar-daftar ini akan terus bertambah setiap waktunya. Peta ini sangat bermanfaat bagi kamu yang sering traveling.




Mengetahui password WiFi bandara
Gambar password WiFi bandara di seluruh dunia
cara-mengetahui-password-wifi-bandara-di-dunia (1)

  • Setelah itu klik ikon pesawat yang ada (contoh gambar dibawah adalah bandara Ngurah Rai di Bali), maka akan muncul spot WiFi beserta nama WiFi dan password-nya. Tinggal masukkan deh ke smartphone atau laptop kamu.
cara-mengetahui-password-wifi-bandara-di-dunia (2) 

Tapi jika kamu lebih suka menggunakan aplikasi, peta ini tersedia juga secara offline di aplikasi WiFox. Untuk pengguna Android, kamu bisa download aplikasinya dari link >aplikasi WiFox untuk Android<. Sementara pengguna iPhone silakan download >aplikasi WiFox untuk iOS<.

Sekian dari saya. SEMOGA BERMANFAAT ^_^

sumber: https://jalantikus.com/tips/password-wifi-bandara-dunia/

Berlangganan artikel lewat E-mail

Artikel Lainnya

Selanjutnya
« Artikel Sebelumnya
Sebelumnya
Selanjutnya »

5 komentar

Write komentar

- Dilarang menyertakan link hidup!, Spam tidak diperbolehkan!
- Untuk berkomentar gunakan bahasa yang sopan,, tidak kasar, dan mudah dimengerti EmoticonEmoticon

Diberdayakan oleh Blogger.