Cara Mempercepat Pengisian Baterai

Cara Mempercepat Pengisian Baterai
 
 
Hasil gambar untuk smartphone chargeHasil gambar untuk smartphone charge
 
 
 
Smartphone android merupakan salah satu ponsel pintar yang memiliki segudang teknolog canggih, namun dibalik itu semua terdapat kekurangan yang dimilikinya. Salah satu kekurangan hp android yang sering terjadi yakni baterai cepat habis. Mengapa bisa seperti itu ? Iya pasalnya ponsel android memiliki banyak sekali aplikasi yang berjalan sehingga tak heran jika baterai android cepat habis. Untuk meminimalisir kekurangan tersebut sang pabrik membekali ponsel android dengan kapasitas baterai yang sangat besar, sehingga baterai android tidak lagi cepat habis karena memiliki kapasitas yang besar. Namun tetap saja baterai android tidak mampu bertahan dalam jangka waktu yang sangat lama ketika digunakan. Namun tak hanya masalah itu saja yang sering terjadi di ponsel android, masih banyak lagi masalah yang sering dialami ponsel android salah satunya pingisian baterai/charger. Dimana ketika kita sedang mengisi baterai android harus memerlukan waktu yang cukup lama agar baterai penuh, hal tersebut membuat kita merasa kesel. Apalagi aktivitas yang kita miliki sangat lah sibuk dan ingin bakal menggangu kegiatan kita sehari-hari.

Smartphone android dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar yang biasanya mampu bertahan kurang lebih 12 jam pada saat pemakaian secara normal. Sementara itu untuk mengisi baterai android agar penuh biasanya kita membutuhkan waktu 2 sampai 3 jam, hal tersebut menjadi salah satu problem yang harus kita benahi.
Nah dikesempatan kali ini saya akan memberikan cara mempercepat pengisian baterai android. Mungkin cara mempercepat pengisian baterai android tidak banyak yang mengetahuinya, padahal cara yang satu ini sangat mudah kita lakukan. Jika anda belum mengetahuinya, berikut ini cara mudah cepat mengisi baterai di android :

Cara Mempercepat Pengisian Baterai Android :

  • Cara pertama mempercepat pengisian baterai anddroid dapat dilakukan dengan mematikan ponsel android anda ketika dengan di charger (hal tersebut mampu mempercepat 20% pengisian baterai android)
  • Kemudian cara cepat mengisi baterai android dapat dilakukan dengan menggunakan charger asli, pasalnya charger yang asli telah disesuaikan dengan kapasitas baterai android anda
  • Apabila tidak bisa menonaktifkan hp android anda pada saat sedang di charger (takut ada pesan penting masuk seperti pesan WatsApp atau BBM), silahkan anda aktifkan mode penerbangan dan aktifkan WiFi. Hal tersebut mampu mempercepat 12% pengisian baterai android.
Itulah Cara Mempercepat Pengisian Baterai Android yang kami berikan untuk anda. Bagaimana, cara yang sangat mudah sekali bukan ? silahkan anda dapat mengikuti langkah tersebut akan pengisian baterai android anda cepat penuh. Selamat mencoba kawan :)

Berlangganan artikel lewat E-mail

Artikel Lainnya

Selanjutnya
« Artikel Sebelumnya
Sebelumnya
Selanjutnya »

- Dilarang menyertakan link hidup!, Spam tidak diperbolehkan!
- Untuk berkomentar gunakan bahasa yang sopan,, tidak kasar, dan mudah dimengerti EmoticonEmoticon

Diberdayakan oleh Blogger.