Cara Ganti Tema Windows 8.1

Cara Ganti Tema Windows 8.1

 

 

Tampilan dari Desktop lebih banyak yang bisa diubah daripada Start Screen, memungkinkan kamu untuk memilih tema atau bahkan menyimpan tema kamu sendiri berdasarkan warna dan background pilihan kamu sendiri. Tema menerapkan beberapa pengaturan personalisasi sekaligus, yang artinya kamu bisa mengubah hampir semua aspek Desktop kamu.

Langkah-langkahnya :

  1. Tekan tombol keyboard [WINDOWS + D] untuk menampilkan Desktop.
  2. Klik-kanan pada Desktop, lalu pilih Personalize.
  3. Klik sebuah tema untuk mengaplikasikannya.
  4. Klik tombol Close.
 
  • Kamu bisa mendapatkan tema-tema lainnya dari internet. Pada jendela Personalization yang ditampilkan pada langkah nomor 3 diatas, klik Get More Themes Online. Halaman web akan terbuka pada browser kamu. Gunakan kategori tema atau fitur pencarian untuk mencari tema yang kamu suka, lalu klik Save untuk mengunduh/mendownload dan menyimpan tema. Tema yang kamu simpan tersebut akan tersedia pada jendela Personalization di Control Panel.
  • Anda bisa menyimpan tema ubahan kamu sendiri. Dibawah kategori My Themes, tema apapun yang kamu gunakan, termasuk setiap perubahan yang telah kamu buat, ditampilkan pada Unsaved Theme. Jika kamu ingin menyimpan tema tersebut, klik tema lalu klik Save Theme. Pada kotak dialog yang ditampilkan, berikan nama untuk tema lalu klik Save.

Cukup sekian dari saya dan terima kasih atas kunjungannya ^_^

 

Berlangganan artikel lewat E-mail

Artikel Lainnya

Selanjutnya
« Artikel Sebelumnya
Sebelumnya
Selanjutnya »

- Dilarang menyertakan link hidup!, Spam tidak diperbolehkan!
- Untuk berkomentar gunakan bahasa yang sopan,, tidak kasar, dan mudah dimengerti EmoticonEmoticon

Diberdayakan oleh Blogger.